AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Penerbangan Berjadwal Mulai 6 Juli

oleh -7 views

JAKARTA, TBB – AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) menghentikan sementara layanan penerbangan berjadwalnya sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus. Hal ini sejalan dengan PPKM Darurat Jawa dan Bali.

 

Dalam keterangan resmi AirAsia disebutkan seluruh penerbangan berjadwal rute domestik dan internasional AirAsia Indonesia tidak beroperasi sementara mulai 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021.

 

 

AirAsia senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan setiap penumpang dan seluruh karyawannya. Kami akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap untuk kembali membuka layanan penerbangan berjadwal kami kapan pun jika situasi membaik.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi halaman Pertanyaan Umum (Frequently Asked Question) di sini atau hubungi tim Layanan Pelanggan kami yang tersedia setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di support.airasia.com.

 

Seluruh tamu AirAsia diimbau untuk memantau dari waktu ke waktu informasi imbauan perjalanan AirAsia yang tersedia di aplikasi super airasia, airasia.com dan sosial media airasia.

 

 

 

Sumber: BeritaSatu.com

Editor: La Ode M. Murdani

 

No More Posts Available.

No more pages to load.