Beginilah Status Singkat Jokowi Kepada Polri Di Hari Bhayangkara Ke 75

oleh -11 views

 

Penulis: La Ode M. Murdani.

 

TINTABERITABABEL.COM, JAKARTA – Dirgahayu Bhayangkara yang Ke-75, ternyata Presiden Joko Widodo (Jokowi), masih menyempatkan diri membuat Status di Media Sosial (Medsos) melalui Akun Twitter resmi miliknya.

Dalam Statusnya itu, Jokowi menilai Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), saat ini bukan sekedar bertugas sebagai aparat menegakkan Hukum. Melainkan ikut berperan aktif, untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang melanda negri ini.

Sumber FOTO: Twitter/Instagram @Jokowi (Istimewa/Tinta Berita Babel)

“Kepolisian RI kini tidak sekadar menegakkan hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tapi juga berperan lebih luas lagi: dari menjaga kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan hingga menyukseskan program vaksinasi nasional. Terima kasih Polri,”kata Jokowi, Kamis (1/7/2021) pukul 08.36 WIB.

Tidak menunggu lama, Status itu pun langsung di banjiri netizen dengan disukai sebanyak 4.552 kali, Retweet sebanyak 687 dan di komentari sebanyak 244 orang.

Berbeda dengan Akun Instagram milik pribadinya, di hari yang sama Jokowi juga mengatakan,

“Saat Pandemi global menghentak Negri ini, Kita beruntung memiliki Bhayangkara-Bhayangkara yang Solid dan teguh menjalankan fungsinya sebagai pengayom Pelayan Masyarakat,”ujarnya.

 

Statusnya itu pun juga menjadi perhatian Netizen hingga di Sukai sebanyak 326.580 kali dan di komentari 1339 kali. (TB)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.