Diberitakan Terus Menerus Terkait Izin, Direktur PT TTP Angkat Bicara

oleh -35 views

TINTABERITABABEL, PANGKALPINANG — Hampir dua tahun izin usaha selalu dipertanyakan dan masuk ke media massa, PT. Telaga Timur Persada (TTP), yang bergerak dibidang Transportir dan Niaga. Jual beli Bahan Bakar Minyak (BBM) Industri Solar. Terjawab.

Direktur Utama PT TTP,  Idris Ali alias Tambi kepada sejumlah wartawan, Minggu (21/4/24) siang, mengatakan ada beberapa media yang selalu angkat berita mengenai izin dan keresahan masyarakat yang berkaitan dengan usaha nya.

Namun Tambi, semua pemberitaan itu tidak benar. Ia mengeku Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission (OSS) miliknya lengkap dan terdaftar.
Bahkan pemberitaan yang beberapa kali terbit di Rekan-rekan media online juga tidak ada mengkonfirmasi ke dirinya.

“Izin yang mana lagi yang mau ditanyakan kami sudah memiliki izin yang dimaksud, itu yang pertama kemudian yang kedua terkait keresahan masyarakat. Sampai saat ini, belum ada masyarakat yang melaporkan usaha saya,”kata Tambi.

Lanjut Tambi, Nomor Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Oss 46XXX – Perdagangan Besar Bahan Bakar Padat, Cair dan gas dan Produk YBDI, Nomor Kegiatan Usaha : 20XX – 032XX – 03XX -73XX – 78XX, miliknya dipastikan lengkap.

“​Begini saja kalau merasa belum yakin dengan legalitas, Silahkan konfirmasi ke dinas terkait. Kemudian masalah mobil saya yang di isuhkan meledak dan terbakar itu juga tidak benar bang, itu asap juga bukan asap api bang itu “Racun Api”. Mungkin cukup saya tidak perlu berkomentar lagi yah bang mohon maaf ini.”tutupnya. (arf)

No More Posts Available.

No more pages to load.