Satgas Covid 19 Menetapkan Kecamatan Belinyu Masuk Zona Merah

oleh -17 views

Penulis: La Ode M. Murdani.

TINTABERITABABEL.COM, BELINYU — Satuan Tugas (Satgas) Covid 19, menetapkan beberapa kelurahan di kecamatan Belinyu, kabupaten Bangka masuk dalam Zona Merah.

Himbauan dan surat edaran itu di benarkan Camat Belinyu Syarli Nopriansyah, kepada Awak Media, Sabtu (10/7/2021) malam. Menurut Syarli ada tiga kelurahan dan dua desa yang masuk dalam Zona Merah.

Kelima kelurahan itu diantaranya, kelurahan Kuto Panji, kelurahan Belinyu, kelurahan Bukit Ketok, desa Gunung Muda dan desa Bintet

Camat Belinyu kabupaten Bangka Syarli Nopriansyah,

“Betul kami siang tadi mengeluarkan surat itu untuk membantu sosialisasi seperti surat tembusan dan kami sebar ke Media Sosial (Medsos), diharap rekan-rekan Wartawan bisa membantu kami untuk menyampaikan informasi ini ke media agar Masyarakat bisa mengetahui,”Kata Syarli.

Untuk Belinyu Sendiri ditambahkan Syarli pihaknya membatasi keluar malam Hingga pukul 21.00 WIB. Iapun mengatakan bilah tidak penting agar masyarkat jangan keluar rumah .

“Jam 9 malam kita batasi jadi kalau tidak penting lebih baik dirumah Saja, kemudian untuk Warung Makan kami juga sudah edarkan surat agar para pembeli kalau mau makan harap tidak makan di tempat dan lebih memilih bungkus, kami pun akan melaksanakan Swab secara Acak ditempat berkumpul Masyarkat.”pungkasnya.(TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.