Ratusan Siswa SMA Di Belinyu Gembira Saat Mengetahui Ada KRI Datang

oleh -20 views
Mengenalkan Tank milik TNI AL sejumlah siswa menaiki peralatan cangih dan mengabadikan momen yang jarang mereka temui, Foto: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL — Ratusan siswa dari SMA Negeri, SMK dan SMA Ypn Belinyu mendatangi pelabuhan Tanjung Gudang, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (30/3/24) Siang.

Kedatangan ratusan siswa itu diundang secara langsung oleh Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.Tr.Hanla., M.M dan Wadan Satgas Kolonel Laut (P) Bagus Cahya Utama M.Tr Hanla., M.M

Bertujuan untuk, pengenalan Tentang TNI Angkatan Laut (AL) yang memiliki alutsista yang dilengkapi perangkat senjata dan radar.

Perajurit TNI AL saat menjelaskan nama dari senjata di KRI milik TNI AL, Foto: La Ode M. Murdani

Wadan Satgas Kolonel Laut (P) Bagus Cahya Utama M.Tr Hanla., M.M kepada sejumlah siswa mengatakan, dikapal KRI memiliki dua unit Tank.

“Ini Tank ampibi Korp jenis Tank BMP 3 F dan BTR 50 yang berada di dalam tank dack KRI Teluk Celukan Bawang-532,”kata Bagus.

Selaian itu adik adik penerus bangsa bisa juga melihat persenjataan TNI AL yang lain nanti prajurit akan memandunya dan mengenalkan nama namanya.

“Selain Senjata berat ada juga senjata ringan dan senjata serbu dengan diawaki prajurit KRI dan Marinir yang terlibat dalam Satgas Ops Trisila TNI AL tahun 2024. (Arf)

No More Posts Available.

No more pages to load.