Begini Kondisi Kediaman, Sono Terduga Teroris Warga Pangkalpinang Yang Digelandang Densus 88 Ke Jakarta. 

oleh -17 views
Rumah di Gang Kweni RT 01, kelurahan Gajah Mada, kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang pun, ikut di police line Team Satgas Wilayah Bangka Belitung, Rabu (30/6/2021) kemarin.

 

 

 

Penulis: La Ode M. Murdani

 

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANG – Tertangkapnya dua terduga tersangka teroris oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti teror Mabes Polri, di kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur berbuntut panjang hingga ke Provinsi Bangka Belitung.

 

Pasalnya, sebua Rumah di Gang Kweni RT 01, kelurahan Gajah Mada, kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang pun, ikut di police line Team Satgas Wilayah Bangka Belitung, Rabu (30/6/2021) kemarin.

 

Selain mengamankan dua terduga tersangka teroris inisial DS dan SY itu, Densus 88 juga berhasil menyita Barang Bukti, tiga (3) pucuk senjata api laras panjang dengan amunisi 120 butir.

 

Selanjutnya tiga (3) pucuk senjata api jenis revolver dengan amunisi 100 butir, dua pisau belati dan beberapa barang bukti lainnya.

 

Sementara dari pengakuan para terduga DS dan SY, keduanya, Mengatakan bahwa Barang Bukti yang mereka (Terduga-red) terima dari rekannya yang juga terduga teroris Sumarsono alias Sono, yang merupakan warga Pangkalpinang.

Detik-detik Team Satgas Wilayah Bangka Belitung Melakukan Penggeledahan dikediaman SONO terduga teroris. Foto: La Ode M. Murdani/TBB

Pantauan, Tintaberitababel.com, Saat berada di kediaman Sono tampak setiap sudut dikelilingi police line. Tak hanya itu Kepolisian Polda Babel, Polres Pangkalpinang, Polsek Bukit Intan dan Kodim 0413/Bangka pun terlihat sedang berjaga-jaga di setiap sudut dan pinggir jalan dengan menggunakan senjata lengkap,

 

Dari hasil penggeledahan itu, Team Satgas dan Polda Babel berhasil mengamankan satu pucuk Samurai dan tidak ditemukan bahan peledak atau pun Senjata Api.

 

Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol M. Maladi Kepada Tintaberitababel.com, Kamis (01/7/2021) Pagi belum bisa memberikan keterangan dikarenakan pihaknya Polda Babel hanya bersifat Back Up.

 

“Untuk Teroris Divisi Humas Mabes Polri dan Densus yang Rilis, Polda Babel Back Up aja,” kata Maladi. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.