Wajah Baru Grand Milenium Hotel PangkalPinang menjadi Urban View Hotel PangkalPinang

oleh -377 views
Urban View Hotel PangkalPinang

Penulis : La Ode M. Murdani

 

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANG — Siapa yang tidak tau Millenium Hotel PangkalPinang yang sudah berdiri lebih kurang 26 Tahun, kini hotel tersebut sudah berganti management dengan nama Urban View Hotel Pangkalpinang.

Informasi yang kami terima dari Adelia Saragih selaku Hotel Manager mengatakan Urban View Hotel PangkalPinang memiliki konsep baru, kerjasama Grand Millenium Hotel dengan Management Urban View hotel dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menaikkan Kembali Pariwisata Bangka Belitung pada umumnya dan PangkalPinang pada khususnya yang mana tahun sebelumnya operasional kami pernah terhambat di karenakan pandemi Covid melanda Indonesia. Di lengkapi dengan total kamar 29 Room dengan design interior yang menarik dan fasilitas yang lengkap, di dukung 2 ruangan Meeting Room dengan Kapasitas 100 Pax per masing – masing Meeting Room beserta 1 Ballroom ukuran 1000 Pax lebih, kami harap Urban View Hotel menjadi pilihan bagi Pemerintah maupun Swasta untuk dapat melakukan MICE.

Ballroom Urban View Hotel PangkalPinang
Ballroom Urban View Hotel PangkalPinang

Tak hanya Meeting Room dan Ballroom, Adelia Saragih selaku Hotel Manager mengatakan kita juga punya Fasilitas Coffee & Eatery yaitu Café dengan nama IDE ADE dengan concept yang berbeda, dan besok tanggal 22 April 2022 akan di Lounching bersamaan dengan Urban View Hotel PangkalPinang.

Sejauh ini kami sudah berupaya melakukan yang terbaik dalam rangka persiapan Lounching Urban View Hotel PangkalPinang dengan mengundang beberapa Tokoh Bangka Belitung dan PangkalPinang, tetangga dan juga Asosiasi yang terdapat di PangkalPinang. Kami harap dengan adanya Urban View Hotel PangkalPinang dapat menambah kebutuhan jumlah kamar dan juga Meeting Room serta fasilitas lainnya yang ada di Bangka Belitung dan Pangkalpinang.

No More Posts Available.

No more pages to load.