Wabup Bateng Sampaikan Maaf, Atas Sikap ASN Arogan Tantang Wartawan

oleh -4 views

Penulis: Aqbal Iskabulla.

Tintaberitababel.com, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian merespon langsung kejadian sikap arogan terhadap sejumlah wartawan yang dilakukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial WK yang bertugas di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) pada selasa pekan kemarin di sawah desa Namang, kecamatan Namang.

Atas sikap ASN WK tersebut, pihaknya atas nama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah meminta maaf kepada awak media atas sikap arogansi dari staffnya itu.

“Soal pemberitaan hari ini tentang arogansi dari oknum ASN menjadi perhatian kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah. Bagaimana pun juga pembinaan merupakan tanggungjawab saya sebagai Wakil Bupati. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, mudah-mudahan menjadi peristiwa terakhir bagi kita semua dan tidak terulang kembali dikemudian hari,” katanya kepada sejumlah wartawan di Koba, Rabu (07/07/2021).

BACA JUGA;

https://tintaberitababel.com/ditanyakan-terkait-anggaran-oknum-ans-ajak-wartawan-duel/

Dikatakannya, insan pers sebagai ujung tombak pemerintah daerah dalam kegiatan publikasi. Maka dari itu, diharapkan media memberikan berita yang proporsional dan profesional terkait kegiatan dan program di Bangka Tengah.

“Dengan kerjasama yang selama ini terjaga dengan baik, diharapkan kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya berjanji secepatnya akan menyelesaikan permasalahan ini dan mengumpulkan kembali kedua belah pihak untuk dimediasi.

“Nanti akan kita kumpulkan rekan-rekan wartawan dan ASN di Kominfo, sehingga permasalahan ini tidak berlarut. Sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.” pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.