Wabup Bateng Hadiri Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Koba

oleh -4 views

 

Penulis: Aqbal Iskabullah. 

 

TINTABERITABABEL.COM, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) Herry Erfian hadiri acara Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Koba, Yuliana, kepada Ketua baru, Rizal Taufani, Kegiatan ini bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Koba Kelas II, Koba, Bateng, Rabu (30/06/2021) Kemarin.

 

“Hari ini Kabupaten Bateng memiliki Ketua Pengadilan Negeri yang baru, semoga Kerjasama, sinergitas antara Forkopimda yang ada di Bateng dapat kita tingkatkan,”kata Erfian.

Foto bersama usai acara pisah sambut Antara Ketua Pengadilan Dari Yulianan kepada Ketua baru Pengadilan Negeri Koba, Rizal Taufani. FOTO: Aqbal/TB.

 

SanadaYuliana yang juga ditemui Awak Media, Rabu (30/6/2021) Kemarin mengatakan banyak berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah. Iapun menceritakan pengalaman nya selama bertugas di Pengadilan Negri Koba Kelas II kabupaten Bangka Tengah.

 

“Alhamdulillah selama ini pemerintah daerah sangat membantu Pengadilan Negeri Koba. Pengadilan ini baru terbentuk jadi kami sendiri tidak bisa berjalan jika tidak ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bateng. Memang kita dari segi SDM sangat sedikit dari sarana dan prasarana juga kurang, tapi dengan bantuan dan dukungan dari Pemkab Bateng maka pelayanan pada masyarakat mencari keadilan bisa berjalan dengan lancar,”ujar Yuliana.

 

Yuliana juga menyampaikan, harapannya dengan ketua yang baru akan meneruskan sinergi yang sudah terbentuk saat beliau menjabat menjadi Ketua Pengadilan Koba.

 

“Harapan saya tentunya beliau nantinya akan meneruskan sinergi yang sudah terbentuk antara Forkopimda dan Insyaallah beliau akan melahirkan inovasi-inovasi yang baru untuk kemajuan pelayanan masyarakat mencari keadilan,” tambahnya.

 

Sementara itu, Ketua baru Pengadilan Negeri Koba, Rizal Taufani, yang juga sebelumnya bertugas di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, mengatakan akan meneruskan kebijakan Ketua lama, Yuliana.

 

“Insyaallah saya tetap akan meneruskan kebijakan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Koba terutama dalam hal pelayanan terhadap pencari keadilan, agar pelayanan terhadap masyarakat terlayani dengan baik, juga terhadap Forkopimda saya tetap akan meneruskan apa yang telah dirintis oleh Ketua yang lama. Hal ini untuk sinergitas, untuk memberikan masukan-masukan supaya Kabupaten Bateng bisa lebih maju lagi.”tutupnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.