TNI AL Dan Polsek Jebus Evakuasi Korban Tanpa Kepala

oleh -58 views

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA BARAT — Nelayan dusun Jebu Laut, di gegerkan dengan dua mayat yang terapung di perairan desa Kelabat, kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka Barat, Senin (21/03/2022) Pagi.

Kedua mayat yang di temukan warga itu, salah satunya tanpa kepala dan hanyut terapung kemudian Nelayan langsung melaporkan kepada Warga  Jebu Laut yang di ketahui bernama Sharul,

Dari informasi itu, Sharul kembali melaporkan kejadian itu ke Pos Pengamat (Posmat) Angkatan laut kemudian berkoordinasi dengan Polsek Jebus untuk melakukan Evakuasi.

Polsek Jebus yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Ardi dan Dan posmat Jebus Pelda Ibrahim saat mengevakuasi korban ke darat, Foto: IST

Kepada Media ini, Sharul mengatakan penemuan mayat itu sekitar pukul 07.30 WIB. yang mana saat itu dirinya sedang berada di pesisir pantai.

“Pagi tadi sekitar jam 7 pagi di temuin nelayan. Ada yang lapor ke saya, lalu saya hubungi Danpos AL pos  Shuntai, Sekitar jam 9:30 kami turun ke TKP sama anggota AL dan Polisi disaat kami masih di TKP ada pula informasi dari warga bahwa di batu panjang ada satu mayat lagi,”ucapnya.

Di Ceritakan Sharul, Satu mayat menggunakan baju dan celana dalam kemudian yang satunya lagi hanya pake celana dalam.

Kepala Desa (Kades) Kelabat Roni, Saat di konfirmasi mengatakan sampai saat ini belum di ketahui identitas korban

“Saya sudah mengkonfirmasi ke RT dan ke Kadus terkait warga kami dan informasinya warga kami tidak ada yang hilang,”ucapnya.

Pantauan di Lapangan, kedua korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.