TNI AL Babel Diatribusikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

oleh -11 views
Pembagian daging kepada masyarakat sekitar, FOTO: La Ode M. Murdani

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA — Sebanyak dua belas (12) ekor daging kurban di bagikan keluarga besar TNI Angkatan Laut (AL) Bangka Belitung kepada masyarkat di jalan Tanjung Gudang, kecamatan Belinyu, kabupaten Bangka, Rabu (21/7/2021) Siang.

Kegiatan pembagian daging kurban itu dipimpin langsung Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E, beserta personilnya.

Komandan TNI AL Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E, kepada Sejumlah Wartawan, Rabu (21/7/2021) Siang mengatakan, sebanyak 12 ekor, hewan kurban sudah di bagikan secara rata kepada Masyarkat sekitar.

“Alhamdulillah hari ini, 12 ekor kurban sudah kita bagikan masyarakat, 12 ekor itu terdiri dari sapi 4 ekor dan kambing 8 ekor, kegiatan ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, ” kata Dudik

Kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut, Masih di katakan Dudik, memakan waktu dua hari yang dilakukan prajurit Lanal Babel dan bekerjasama dengan masyarakat sekitar.

“Selain untuk dibagikan ke masyarakat daging sapi dan kambing juga diberikan kepada keluarga besar Lanal Babel. Selama pelaksanaan kegiatan dilaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.