Tewasnya Wanita Hamil Diruko Ternyata Memiliki Hubungan Gelap

oleh -50 views

TINTABERITABABEL, Jakarta — Polisi mengungkap fakta baru di balik kematian wanita hamil berinisial RN (34) yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ternyata korban dan pelaku AT memiliki hubungan gelap.

“Jadi hubungan si pelaku sama korban ini hubungan gelap,” kata Kapolsek Kelapa Gading saat dihubungi, Senin (22/4/2024).

Maulana mengatakan korban sendiri sudah memiliki suami dan 3 orang anak. Hubungan gelap yang dijalin korban dan tersangka sudah berjalan tiga tahun lamanya.

“Perempuan ini punya suami, anak tiga. Tapi sudah tidak harmonis lagi, menjalin hubungan sudah sampai tiga tahun selayaknya suami istri,” ujarnya.

Pelaku Ditangkap di Lampung

Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus yang ada dan berhasil menangkap pelaku di wilayah Lampung pada Minggu (21/4) malam. Saat ini pelaku sudah digiring ke Polsek Kelapa Gading untuk diproses lebih lanjut.

“Betul, pelaku sudah kami tangkap di Lampung,” kata Maulana.

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (20/4). Hasil olah TKP sementara menunjukkan polisi menyebut ponsel milik korban hilang.

“Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP awal. HP korban tidak ada,” kata Maulana. (mei/dhn/detik.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.