Terpanggil Mengabdi di Tanah Kelahiran, Hilda Agustina (Titin) Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Pangkalpinang 

oleh -178 views
oleh

TINTABABEL, PANGKALPINANG – Hilda Agustina meramaikan bursa Bakal Calon (Bacalon) Wakil Walikota (Wawako) Pangkalpinang.

Jumat (26/4/2024) Hilda Agustina, didampingi puluhan relawan dan simpatisan mengambil formulir Bacalon Wawako ke DPD Golkar kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, Hilda juga didampingi politisi senior Rina Tarol. Rombongan diterima, Edi Sunanta Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Samsul Bahri Ketua Dewan Penasehat, Dedi Supriyanto Ketua Bappilu Partai Golkar (Ketua Team Penjaringan), Firman Agriby Sekretaris Penjaringan dan H. Burhed anggota tim penjaringan.

Kepada awak media, Hilda menyebut keputusannya terjun ke dunia politik telah bulat. Apalagi, telah mendapat restu dari orang tua, keluarga serta kerabat menambah keyakinan Hilda untuk berpolitik.

“Setelah mempertimbangkan dan mengantongi restu dari orang tua dan keluarga serta para kerabat Hilda memutuskan terjun ke dunia politik dengan bergabung ke partai Golkar. Ada nurani yang mengiringi sekalipun ini adalah dunia baru dan tantangan tersendiri bagi saya. Namun tidak ada kata terlambat jika dari awal memiliki niat bekerja dan mengabdi ke masyarakat,” kata Hilda.

Selain, dukungan dan dorongan keluarga, Titin sapaan akrab Hilda juga bercita-cita membangun kota Pangkalpinang supaya lebih baik lagi.

“Yang sekarang sudah baik, cuma pasti ada kekurangan. Makanya Insya Allah kita akan benahi kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” harap perempuan kelahiran 26 Agustus 1976 tersebut.Selain Golkar, komunikasi politik dengan Partai Politik (Parpol) lain juga terus dibangun Hilda.

“Kalau komunikasi politik terus berjalan yang dengan Parpol lainnya. Prinsipnya kami membuka diri dengan parpol manapun,” kata Hilda.

Lahir dan Besar di Pangkalpinang 

Hilda Agustina (Titin) mengawali jenjang pendidikan dengan bersekolah di SD Stania Koba Bangka Tengah. Kemudian

mengenyam bangku SLTP di Pangkalpinang hingga ke SMU Muhammadiyah Pangkalpinang. Aktif di semua kegiatan sekolah mulai dari drum band, lomba bernyanyi yang sudah digeluti sejak SD hingga remaja.

Sempat menjadi PNS di Pemprov Bangka Belitung dan Kementerian Dalam Negeri RI memilih berhenti dan bekerja di perusahaan ternama di Jakarta dan sekarang terpanggil untuk mengabdi di tanah kelahiran tercinta.

Tidak terlepasnya peran orang tua yang menjadi sosok mandiri aktif dan ramah kepada siapapun yang membutuhkan bantuan sehingga tercipta kepribadian yang hangat serta lembut.

Di kenal memiliki kecakapannya dalam bersilaturahmi baik dari masyarakat biasa sampai dengan pejabat negara.

#Aktif di Lintas Organisasi

Belajar dan terus menimba pengalaman tak pernah surut dalam diri Hilda Agustina (Titin). Itu pula sebabnya di tengah kesibukan bisnis dan usahanya wanita berparas cantik itu tetap aktif di beberapa organisasi kemasyarakatan dan pemberdayaan. Hingga menduduki posisi strategis yang

Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju (PIM) Bangka Belitung dan ketua dewan pimpinan Srikandi Pemuda Pancasila (PP).

(TINTA BABEL / Anthoni)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.