Ternyata Hembusan Nama Wapres Di Belinyu Sudah Satu Bulan Terakhir 

oleh -13 views

Dwi: Isu Ini Sudah Sampai Ke Telinga Keluarganya. 

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, BANGKABuntut dari beredarnya informasi Fitnah yang di lakukan oknum penambang Timah di kecamatan Belinyu, kabupaten Bangka, yang mencatut nama Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) K.H. Ma’ruf Amin ternyata sudah terhembus satu bulan yang lalu. 

Bahkan nama orang nomor dua di Republik Indonesia itu, bukan pertama kali terjadi. Melainkan sudah berulang kali dan informasi Hoax itu telah sampai ke telinga keluarga Wapres itu sendiri. 

Demikian disampaikan langsung, Bung Dwi kepada Media ini, Kamis (07/10/2021) Pagi. Menurut Dwi Selaku perwakilan keluarga besar Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) K.H. Ma’ruf Amin, terkait dugaan nama Wakil Presiden Intinya itu informasi hoax, atau fitnah.

“Itu Fitnah ini sudah satu bulan terakhir berhembus, dan bahkan sudah sampai ke telinga keluarga Wapres itu sendiri, Pihak keluarga sangat menyayangkan isu yang sengaja di hembusan kan oleh oknum ataupun pihak yang tidak bertanggung jawab,”kata Dwi. 

Lanjut Dwi, dari hasil penelusuran pihaknya bersama keluarga Al Mukarom keluarga kyai dan keluarga Ulama, jadi tidak benar keluarga Wapres memback up Ilegal Mining tersebut.

“Kita menghimbau kepada Pihak Polres Bangka Untuk menindak tegas oknum yang menjual nama Simbol Negara, Kejadian seperti ini bukan kali pertama, pernah ada yang mengaku utusan Wapres (mengaku staf khusus Wapres),” ucapnya. 

Bahkan masih di katakan Dwi bahwa, oknum yang pernah menghembuskan isu itu telah di ketahui. 

“Oknum telah diketahui dan yang belum lama ini ada juga yang viral mengaku Anak Wapres dan akhirnya oknum pun di ketahui juga, itu kejadian di babel semua, karena kita diberikan amanah oleh keluarga yang ngurusi pesantren ke forkopimda, akhirnya setiap ada kejadian semua mengamanahkan dan ditujukan kepada saya, Namun pada akhir nya kebenaran akan terungkap.”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.