Terkait Penambang Selindung, Topan Membantah Dirinya Mengkoordinir

oleh -339 views

Topan: Ada Loreng Dan Coklat Disitu Bang. 

Penulis: La Ode M. Murdani.

MENTOK — Haji topan warga Pal 6 Desa Air Belo, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) yang di Sebut sebut penambang pemegang kordinasi kegiatan Penambangan di pesisir Pantai Dusun Selindung, Desa Air Putih membantah bahwa dirinya yang mengkoordinir kegiatan itu.

Menurut Topan, Saat memberikan klarifikasi nya, ke Media, Senin (8/1/24) bahwa 15 persen itu dirinya membantu masjid Desa Air Belo dan membantu warga Lanjut Usia (Lansia)

“Kalau saya mengkodinir itu tidak benar pak kami itu, ngurus masjid kami dan bantu warga Lansia, saya tidak pernah ngurus koordinasi pak. kalau bapak mau tau itu DO pak sama RA orang Kodim dan Polisi oknum yang mengurus Koordinasi petugas dan media selama ini,” kata Topan.

Lanjut Topan, bahwa dirinya pengurus masjid, karena ada kegiatan penambangan di Air Belo maka, pihaknya di minta masyarakat agar mengambil kontribusi untuk pembangunan masjid.

“Jadi masyarakat minta kami ambil kontribusi ke penambang pak, kemudian terkait masalah pengondisian penambang disitu harusnya bapak konfirmasi kepenimbangan pak, seperti regen dan oknum anggota DO,”ucapnya.

Saat dikonfirmasi terkait 15 persen untuk media, menurut Topan itu bukan 15 persen dan cuma cantingan untuk media.

“Kalau ada media kita kasih, kemarin juga ada beberapa media 7-8 orang, dari pangkal kita kasih, jadi kita tidak kondisikan disitu. kita cuma inisiatif, kalau minta sama ku duit masjid itu lah ku kasih istilahnya, jadi yang kordinasi itu pak Do orang (Loreng-red) dan RA dari (Coklat-red) nah itu yang kondisikan para APH,”ucapnya.

Lebih lanjut, Topan mengatakan, bahwa mereka (DO-RA) yang kondisi kan para APH dan Media dan itu semua mereka yang sampaikan ke pihaknya.

“Jadi untuk APH sekian dan berapa persen untuk masyarakat, Itu yang mereka katakan ke kami,”ujarnya.

Sementara oknum anggota inisial DO yang di maksud Topan, saat di konfirmasi membantah dirinya ikut andil di kegiatan itu.

“Itu ada kordinasi 1,5 juta perminggu bang dan itu bukan kami dan saya tidak pernah disitu, kalau ada nama saya semua tidak benar bang, artinya topan tidak senang sama saya bang.”pungkasnya. (ARF)

No More Posts Available.

No more pages to load.