Tekan Angka Penularan Covid, Kapolres Bangka Ajak Warga Karya Makmur Di Vaksin

oleh -6 views

PENULIS : SR

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA. Silaturahmi dengan pengurus masjid Darussalam BTN, desa Karya Makmur, kecamatan Pemali, Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan meminta kepada tokoh agama desa setempat untuk mengajak masyarakatnya agar di vaksin.

Karena menurut Kapolres, program vaksin yang dilakukan oleh pemerintah ini bertujuan untuk menurunkan angka penularan terkonfirmasi positif covid-19 diwilayah masing masing.

“Bagi bapak bapak yang mempunyai keluarga, agar di beritahu atau di ajak untuk melaksanakan vaksinasi yang di adakan oleh dinas kesehatan atau pun Polres Bangka di tempat tempat yang sudah ditentukan,” kata Kapolres Bangka, Jum’at (9/9/2021).

Selain menjalani vaksinasi, Kapolres juga meminta masyarakat daerah ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kita harapkan dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka ini level PPKM nya segera turun dan kita dapat beraktivitas seperti biasa lagi dan semoga pandemi ini segera berakhir,” doanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka didampingi Kasi Humas, Kapolsek Pemali, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas desa setempat memberikan bantuan kepada masjid Darussalam BTN yang diterima langsung oleh ketua masjid, Jamil Ali.

Atas bantuan yang diberikan, ketua masjid Darussalam BTN mendoakan semoga bantuan yang diberikan mendapatkan berkah dari Allah Swt.

“Terimakasih yang sebesar-besar nya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Polri tetap solid dan sukses serta menjadi lebih baik di mata masyarakat.”doanya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.