Sosok Gadis ‘Ukhti’ Berhijab Saat Merokok Viral di Medsos

oleh -109 views

TINTABERITABABEL.COM — Kembali Media Sosial (Medsos) di hebohkan dengan postingan yang tak pantas ditiru. Kenapa tidak akun Twitter dengan julukan @medseskeras ini memperlihatkan foto gadis menggunakan hijab yang sedang asik merokok di sebuah Kafe.

Postingan itu pun menjadi buah bibir netizen, tak Tanggung-tanggung foto yang di posting, Jumat (02/7/2021) pukul 21.32 Wib itu sontak dibanjiri komentar.

Bahkan postingan tersebut telah di sukai 10ribu netizen, di komentari sebanyak 624 orang dan Retweet sebanyak 323.

Demikian Komentar Netizen, 

“Dia merokok banyak yang hujat, terus dia gelisah. Tahukah kelian apa yang dilakukan perokok saat gelisah? Dia menyulut rokok lebih banyak, “kata @kepintimulaut dalam komentar. 

“Gpp mbak. rokok kan gak haram, drpd berhijab tp suka ngmongim temennya diblakang, berhijab tapi ngentot, berhijab tapi PELAKOR,” cetus @bellahaif

Dan gw rasa stigma orang-orang akan cewek berhijab itu sebagai sosok muslim yang baik. Dan sosok cewek berhijab ngerokok, dan vape itu dianggap bahwa itu menentang agama mereka. Padahal mereka hanya ingin bebas dengan stigma itu dan nilai patriarkal yang mengekang mereka,”ungkap @pecelelekita

Lihat komentar temen2 pro kontra Sama postingan mbak ini, jadi saya ingat kata muslim co pemuda tersesat bahwa humanity above religion, jadi kalo boleh saya berpendapat munkin dalam stigma sosial hal itu kurang baik namun ada perspektif lain dari kasus diatas bahwa mbak perokok,”@Achmadziha

“Ada yg bilang rajin sholat dan mengaji serta bersedekah adalah orang yg alim padahal tidak semua, karena mereka hanya melalukan sebagaimana mestinya seorang muslim. Begitupun dengan mbaknya dia menggunakan hijab karna emang seperti itu pilihannya, ntah dia mau merokok atau apapun,” @shennyershaa

“Ya terserah mbaknya lah mau gimana. Yang penting mbaknya udah menjalankan kewajiban menutup aurat. Sholat lima waktu yang paling utama. Dariapa menjalankan kewajiban nutup aurat, tapi ga sholat. Ya sama aja.@wechienak

Foto gadis ukhti itu terlihat mengenakan hijab warna coklat muda dan mengenakan kaos hitam saat menunduk dan memegangi kepalanya dengan tangan kanan seperti memikirkan sesuatu hal.

Berikut posisi memperlihatkan beberapa gaya ketika membakar rokok, menghisap sambil mengeluarkan asap dari hidung dan mulutnya. (TB)

Sumber: Twitter @Medsoskeras,

No More Posts Available.

No more pages to load.