Simpan Shabu Sebanyak 13,63 Gram CH Dibekuk Polisi

oleh -20 views

Iptu Astri Antomi:  Pelaku Sempat Berkelahi Saat Akan Ditangkap

 

Penulis: La Ode M. Murdani.

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANGReserse Narkotika (Restik) Polres Pangkalpinang berhasil meringkus terduga Bandar Narkotika Jenis Shabu-Shabu, CH (32) warga Jalan Gudang Padi, Semabung, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang

Selain berhasil meringkus pelaku, Restik yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang Iptu Astri Antomi itu turut mengamankan Barang Bukti (BB) sebanyak 15 paket Shabu seberat 13,63 Gram yang di duga Narkotika jenis Sabu-sabu. 

Barang Bukti Shabu-Shabu yang berhasil di amankan Restik Polres Pangkalpinang. FOTO:IST

Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang Iptu Astri Antomi saat di konfirmasi, Media ini, Jumat 16/7/2021) malam mengatakan penangkapan pelaku sempat berujung perkelahian lantaran pelaku yang hendak diringkus melakukan perlawanan. 

“Pelaku melakukan perlawanan saat hendak diringkus dan terjadi perkelahian dan dari perkelahian itu kaki bagian kiri anggota keseleo dan tangan tersangka juga keseleo,”kayanya.

Dijelaskan Tomi penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat adanya, kegiatan yang mencurigakan di kediaman CH. Lalu anggota melakukan penyelidikkan, setelah informasi itu sudah benar-benar positif anggota langsung mengepung rumah tersebut, dan menyergap pelaku yang saat itu berada di dalam rumah. 

Saat dilakukan introgasi, anggota kemudian melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti sebanyak 15 paket kemudian barang haram tersebut ditemukan di dalam tas warna hitam yang berada di kamar pelaku selajutnya, barang bukti yang ditemukan di bawa ke polres Pangkalpinang guna dilakukan pengembangan.

” Pelaku CH, diduga melanggar Pasal 114 ayat (2) 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.