Serka Jumadi Dapat Penghargaan Dari Kapolri Begini Kisahnya

oleh -3 views

Dandim: Serka Jumadi Dapat Menjadi Contoh Yang Baik

 

Penulis: La Ode M. Murdani.

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANG — Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Drs.Listiyo Sigit Prabowo, M.Si. memberikan penghargaan Piagam kepada Personil TNI AD di halaman Upacara Mapolda Bangka Belitung, Senin (5/7/2021) kemarin.

Pemberian penghargaan itu diwakili langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Babel Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat dan di hadiri seluruh Pejabat Utama Polda Babel serta Itansi terkait.

 

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat foto bersama dengan Serka Jumadi.

 

Di ketahui Serka Jumadi merupakan Babinsa Koramil 431-01/Jebus (Ia-red), menerima Piagam Penghargaan kepada Posko PPKM yang memiliki kategori sangat Baik dengan indikator efektivitas, Tracing dan ketersidiaan Posko pada 34 Provinsi dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Selain Serka Jumadi, Kapolri, melalui Kapolda, juga memberikan penghargaan kepada tiga orang lainnya yakni Camat dan Bhabinkamtibmas.

Komandan Kodim (Dandim) 0431/Babar Letkol (Inf) Agung Wahyu Perkasa,S.Sos kepada sejumlah Wartawan berpesan kepada seluruh anggota agar selalu bersemangat.

”Selamat dan Sukses kepada Serka Jumadi Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0431/Babar yang telah menjalankan tugas di lapangan dengan baik dan memegang amanah di dalam bertugas, Saya berharap semoga Serka Jumadi dapat menjadi contoh yang baik bagi Babinsa yang ada di Indonesia khususnya Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0431/Babar.” tutupnya. (TB)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.