Semua THM Saya Minta Ditutup

oleh -6 views
Pihak pemilik THM saat menggelar pertemukan bersama pihak Kecamatan dan Desa di kantor Camat Parittiga, kabupaten Babar, Rabu (18/8/2021)

Penulis: La Ode M. Murdani 

TINTABERITABABEL.COM, PARITTIGA — Sebanyak belasan orang pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di kecamatan Parittiga kabupaten Bangka Barat (Babar) menggelar pertemuan di kantor Camat, Rabu (18/8/2021) pukul 09.00 WIB.

Dari belasan orang yang di undang. Hanya delapan orang yang hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Kafe Bego, Kafe 33, Kafe Gosip, Kafe Samadi, Kafe Karsono, Kafe Princess, Kafe D-Bar dan Kafe 32,

Suasana, Pertemuan antara pihak kecamatan dan para pengusaha THM Di kantor Camat Parittiga, kabupaten Bangka Barat, FOTO: La Ode M. Murdani. 

Selain para Pengusaha THM terlihat hadir beberapa perangkat pihak kecamatan yakni Sekcam kecamatan Parittiga, PJ Kades Puput dan Perwakilan desa Kelabat.

Rapat yang di pimpin Camat Parittiga Madirisa,S.pd ini, membahas agar seluruh THM yang berada di kecamatan Parittiga kabupaten Bangka Barat menutup usahanya sementara mengingat pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk kabupaten Babar sudah level 3.

“Jadi kami kecamatan menyampaikan surat dari Bupati Bangka Barat agar para pengusaha THM ini tidak beroperasi hingga tanggal (23/8/2021) mendatang hingga nanti kita lihat kedepannya,”kata Madirisa saat ditemui usai hasil pertemuannya bersama pengusaha, Rabu (18/8/2021)

Menurut Madirisa, dirinya tidak mau lagi ada informasi masuk bahwa ada yang buka tempat karoke dari malam sampai pagi dan menjual minuman Beralkohol (Mihol).

“Dari mulai, pertemuan hari ini saya minta semua ditutup dan jangan ada yang buka dan alhamdulillah pemilik THM, semua sepakat untuk menutup usahanya Masing-masing,”ucapnya.

Ditegaskan pria keturunan Sulawesi Tenggara ini, bahwa empat orang yang belum hadir pihaknya, akan mengirim surat undangan kembali dan kalau masih juga tidak mau datang pihaknya akan mengirim surat tembusan kepada Bupati Bangka Barat, Polsek Jebus, Koramil dan Satpol PP.

“Nanti mereka empat pengusaha ini akan kami panggil kalau tidak yah kami buat tembusan ke Pak Bupati dan Instansi terkait,”ujarnya.

Masih ditambahkan Madirisa, para pengusaha THM meski merasa ada izin jangan Seenak-enaknya saja buka dan tidak mau ikut himbauan pemerintah terkait PPKM ini. Mereka tidak Segan segan akan mencabut izin kafe tersebut.

“Saya minta semua proaktif dan patuhi himbauan pemerintah. Tolong kita bersama-sama menjaga daerah kita dan menekan berkurang nya Covid 19.”tandasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.