Sebanyak 525 Masyarkat Kecamatan Riau Silip Di Vaksin

oleh -4 views

Kapolsek: Siap Pengamanan dan Monitoring

 

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, RIAU SILIP — Kepolisian Sektor (Polsek) yang di pimpin langsung Kapolsek Riau Silip Iptu Eka Nurprianto Zen, S.I.K melakukan monitoring dan pengamanan proses pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di kecamatan Riau Silip, kabupaten Bangka, Kamis (28/10/2021) Siang.

Serbuan Vaksinasi yang di laksanakan Puskesmas Riau Silip dan Polres Bangka ini. Berhasil mem Vaksin sebanyak 525 masyarakat di dua desa yang berbeda yakni Desa Pangkal Niur dan desa Silip.

Kepada Sejumlah Wartawan, Kapolsek Riau Silip Iptu Eka Nurprianto Zen, S.I.K, Mengatakan, pihaknya akan selalu membantu program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi dan terus melakukan pengalaman.

“Hari ini Vaksin yang digunakan Sinovac, Pfizer dan Astra zenecca, Untuk di desa Silip ada 40 orang yang di Vaksin. Sementara desa Pangkal Niur sebanyak 485,”ucapnya.

Lanjut Pria kelulusan Akpol tahun 2017 itu, bahwa pihaknya akan terus membantu program pemerintah dan melakukan sosialisasi terhadap terkait pentingnya Vaksin.

“Sosialiasi sudah kami lakukan dari mulai tingkat desa sampai tingkat kecamatan. Bahkan saat ini alhamdulillah sudah berjalan lancar.”tandasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.