Satu Lagi Cafe MeraMuda Akan Di Launching Di Kota Pangkalpinang

oleh -168 views

Penulis: Mai| Editor: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COMPulau Bangka siapa si yang tidak tahu, Selain memiliki penghasilan kekayaan alam pasir Timah, Kota Pangkalpinang juga terkenal kenikmatan Kopinya. Tidak hanya itu Kota Madia yang ada di pulau Bangka tersebut terkenal dengan usaha Cafe-cafenya.

MeraMuda Coffee itu lah namanya, dalam waktu dekat ini akan hadir dan Launching di jalan Stania Nomor 320 Pangkalpinang,
MeraMuda Coffe ini berdiri dari sebuah inspirasi tentang sebuah citarasa Coffe,

Owner Cafe MeraMuda, Wanti Diana Sari, Saat di temui Media ini, Kamis (10/02/2022), Mengatakan tertarik dalam usaha yang saat ini lagi trend menyediakan tempat tongkrongan dari segala kalangan terutama muda mudi untuk bersantai menikmati citarasa coffee yang Khas.

“Konsep yang kami persembahkan dalam launching grand opening nanti yaitu menyuguhkan citarasa kopi yang begitu memukau untuk para konsumen. Adapun menu andalan cafe MeraMuda Coffe antara lain Black espresso, Americano, Long black, Doppio, Filter coffe, white cappucino, mocacino, latte, spanish latte, cremme brulle, baileys cremme dan banyak lagi menu coffee yang penuh dengan citarasa aneka coffe,”kata Sari.

Selain itu masih dikatakan Sari, MeraMuda Coffee menyediakan berbagai menu makanan yang mengenyangkan serta cemilan-cemilan temannya ngopi. Tidak hanya cafe saja, namun di MeraMuda caffee juga akan menggandeng Butik Rumah Daster yang menjual aneka pakaian untuk segala kalangan pria dan wanita.

“Saat ini cafe MeraMuda telah soft opening sehingga bagi para pecinta coffe sudah dapat menikmati citarasa coffee di cafe MeraMuda coffe. Harga yang di sajikan pun bisa dikatakan dapat terjangkau bagi segala kalangan,” ujarnya.

Dengan hadirnya cafe MeraMuda Coffee di jalan stania bukit baru ini harapan owner cafe dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan citarasa menu makanan maupun minuman yang disajikan cocok untuk dinikmati setiap kalangan. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.