Ratusan Masa Serbu Makodim 0431 Babar

oleh -17 views

Penulis: Murdani

Tintaberitababel, Muntok – Sebanyak lima ratus (500) Masyarakat yang berada kecamatan Mentok, kabupaten Bangka Barat (Babar), mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim)  0431/Bangka Barat, Selasa (29/6/2021) Pagi.

Kedatangan ratusan masa itu, bertujuan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Makodim Babar. Kegiatan yang dihadiri langsung, Dandim 0431/Bangka Barat, bersama Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, dan Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat itu berjalan lancar.

Kepada Awak Media, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol (Inf) Agung Wahyu Perkasa, S.Sos bahwa vaksin ini perlu dimaksimalkan untuk masyarakat di seluruh Kabupaten Bangka Barat.

“Jadi kita maksimalkan semoga secepat mungkin warga Kabupaten Bangka Barat ini mendapatkan vaksin terutama masyarakat yang tempatnya jauh jauh,”kata Wahyu.

Senada dengan Dandim, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto,S.H.,S.I.K.,M.H dalam kesempatannya mengatakan TNI dan Polri memiliki tugas yang sama yaitu mensukseskan Vaksinasi massal Covid-19 di Wilayah Bangka Barat.

“Sesuai petunjuk Presiden RI, Jadi kita satu Misi dan Visi seirama saling membantu antara sinergi TNI-Polri,” ucapnya.

Sementara itu  Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH mengungkapkan vaksin covid-19 sangat penting bagi tubuh kita.

“Jadi Vaksin ini sangat penting untuk kita untuk menyanggah imun kemudian agar kita kebal sama virus yang ada ini. Vaksin ini adalah komunitas yang dimaksud adalah komunitas dari Corona itu sendiri dia masuk ke darah kita sehingga ini ada kawanku,”ujarnya.

Ditambahkan Sukirman, masyarakat sangat antusias dengan vaksin karena malam tadi banyak masyarakat bertanya ke dirinya untuk vaksin gratis masuk ke desa-desa tersebut.

“Jadi dengan vaksin ini mengajak kita semua pemerintah sudah memberi biaya begitu besar untuk kita sayang kalau tidak kita manfaatkan” tuturnya. (Pendim 0431/Babar/TBB)

No More Posts Available.

No more pages to load.