Puluhan Wartawan Datangi Kodim 0413/Bangka? 

oleh -5 views

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANG — Puluhan Media di kota Pangkalpinang mendatangi Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/Bangka, di Jalan Solihin GP kota Pangkalpinang Rabu (06/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan puluhan awak media itu, teryata memenuhi undangan silahturahmi Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.sos dalam rangka Memperingati HUT TNI yang Ke-76.

Pantauan Media ini, Saat berada di acara itu, terlihat acara Rama tama antara Kodim 0413/Bangka dan Insan Pers semakin erat. Tidak hanya itu kopi morning pun pun dihidangkan oleh pihak Kodim. Selain itu pihak Kodim juga memberikan bingkisan kepada tiga orang perwakilan Media atas kerjasama yang baik selama ini.

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas ke hadiran para rekan media yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara tersebut.

”Saya dari keluarga besar kodim 0413/Bangka dalam rangka HUT TNI yang ke 76 ini sengaja mengundang Rekan-rekan karna dalam hal ini begitu besarnya peranan wartawan dalam pemberitaan terutama dalam giat kita serbuan vaksin untuk masyarakat yang telah banyak di bantu untuk di publikasikan oleh rekan-rekan media dan semoga media selalu jadi rekan ataupun mitra yang baik bagi kodim 0413/Bangka,”kata Pujud.

Masih dikatakan Pujud bahwa dirinya sebenarnya sudah lama saya ingin mengajak wartawan untuk kumpul silaturahmi tapi waktu selalu belum ada, dan kebetulan di hari HUT TNI ini bisa mengajak para rekan-rekan untuk kumpul dan ngopi bareng bersama.

Sedangkan dari perwakilan media yang di wakili oleh bapak Husen dari TVRI ia mengapresiasi atas undangan dari kodim 0413/Bangka .

”Saya mewakili rekan-rekan media mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 0413/Bangka dan sekaligus kami dari keluarga besar media mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 76 , semoga TNI Semakin ada untuk rakyat dan rakyat ada untuk TNI ,” ungkapnya.(TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.