Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan di Basel Bupati Riza: Pemda dan Masyarakat Merasa Bangga

oleh -70 views

TINTABERITABABEL, BASEL — Bupati Riza Herdavid mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Presiden Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Bangka Selatan.

Kunjungan ini adalah bukti kepedulian Bapak Presiden terhadap pembangunan di daerah, termasuk di Kabupaten Bangka Selatan.

“Tentunya kami Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan merasa bangga karena kedatangan Bapak Presiden Jokowi di Tanah Junjung Besaoh,” kata Bupati Riza Herdavid.

Dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi saat itu, Bupati Riza berharap akan membuat peningkatan pembangunan dari proyek strategis nasional (PSN) yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

“Semoga dalam kunjungan bapak Presiden kali ini bisa membuat perubahan baru seperti pembangunan atau infrastruktur dalam proyek strategis nasional di Bangka Selatan,” ungkapnya.

Tuturnya, Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu ke Kabupaten Bangka Selatan bisa memotivasi pemerintah daerah agar bisa bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat Bangka Selatan.

“Terima kasih Bapak Presiden Ir Jokowi. Semoga kunjungan Bapak ke Kabupaten kami mendatangkan keberkahan dan kesejahteraan buat masyarakat kami. Sehat selalu bapak, bangga punya Presiden seperti Bapak Ir Joko widodo,” tutup Bupati Riza.

Diketahui, setiba di Bangka Selatan, Bupati Riza Herdavid langsung menyambut Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang landing di Helipad Stadion Junjung Besaoh, pada Kamis (20/10/2022).

Presiden Jokowi sendiri didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sutra serta Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi.

Dalam kunjungannya, Presiden yang akrab di sapa Jokowi ini langsung menuju Pasar Tradisional Toboali untuk penyerahan Bantuan Sosial.

No More Posts Available.

No more pages to load.