Peringati HUT Pomal ke-77, Lanal Bangka Belitung Laksanakan Donor Darah

oleh -92 views

TINTABERITA, PANGKALPINANG — Lanal Bangka Belitung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pangkalpinang, menggelar bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer TNI AL (Pomal) di Kantor Denpomal Lanal Babel, Kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang, Selasa, (31/1/2023).

Dalam sambutan Danlanal Babel yang dibacakan oleh Dandenpomal Lanal Babel mengatakan, kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati HUT POMAL ke 77 tahun yang bekerja sama dengan PMI Pangkalpinang.

“Terima kasih kepada para peserta donor darah yang telah bersedia dan meluangkan waktunya untuk turut serta berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT POMAL ke 77 tahun,” kata Danpomal Lanal Babel.

Pada kesempatan yang sama Ketua PMI Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada Lanal Babel yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah ini.

“PMI Pangkalpinang setiap harinya membutuhkan sebanyak 40 kantong darah, sedangkan yang bersedia mendonorkan darah setiap harinya rata-rata hanya 15 orang. Oleh karena itu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk penyaluran kebutuhan darah bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara Peserta kegiatan donor darah diikuti ini oleh Prajurit Lanal Babel, Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I Lanal Babel, Polda Babel,Korem 045/Garuda Jaya, Ditpolairud Polda Babel, Polresta Pangkal Pinang,KPPP Pangkal Balam, KSOP Pangkal Balam, Basarnas Pangkal Pinang,Bakamla Babel,PLN UIW Babel, Perwakilan Kelurahan Gabek Pangkal Pinang dan masyarakat sekitar. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.