Peringati HUT Lanal Babel Ke-21 Danlanal Babel Gelar Olahraga Bersama

oleh -7 views

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERIRABABEL.COM, BANGKATNI Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung menggelar olah raga bersama dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke – 21 tahun di Lapangan apel Mako Lanal Babel,
Jalan Tanjung Gudang, kecamatan Belinyu, kabupaten Bangka, Selasa (09/11/2021) Pagi.

Kegiatan yang di ramaikan langsung Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Seluruh prajurit KRI Ciptadi-381 ini. Dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke – 21 tahun.

Senam Bersama, keluarga Lanal Babel yang di pimpin langsung Danlanal Babel, Foto: La Ode M. Murdani

“Dalam rangka memperingati HUT Lanal Babel ke 21 tahun kita mengadakan kegiatan olahraga bersama dan kegiatan Bhakti Sosial khitanan dan pada acara hari ini kita juga mengikutsertakan prajurit KRI Ciptadi-381 yang melaksanakan operasi dan sedang melaksanakan Bekul di pelabuhan umum tanjung gudang Belinyu,”kata Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan Kepada Sejumlah Wartawan, Selasa (0911/2021)

Lanjut Danlanal, dalam pelaksanaan olahraga tetap pihaknya, melaksanakan protokol kesehatan. Lanal Babel sudah memasuki usia ke 21 tahun dimana usia tesebut merupakan usia yang sudah matang.

“Harapan saya kedepan Lanal Babel tambah maju dan seluruh prajuritnya kompak sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif kepada organisasi dan lingkungan tempat kita berada,” ujarnya.

Pantauan Media ini saat mengikuti acara tersebut. kegiatan olahraga bersama dilaksanakan jalan santai mengelilingi komplek Mako, Senam erobik dan acara pembagian door price dengan hadiah utama satu unit motor Yamaha metic, tujuh unit sepeda, tiga kulkas dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Dan KRI Ciptadi-381, Palaksa, Perwira dan Prajurit KRI Ciptadi 381, Perwira staf, Prajurit, PNS dan PHL Lanal Babel serta Pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.