Penyelam Tambang Di Matras Tewas Diduga Akibat KIP

oleh -62 views

TINTABERITABABEL.COM, SUNGAILIAT — Aktivitas Penambangan Timah jenis Ponton Selam diduga Milik Salah satu CV  Mitra PT. Timah TBK di perairan desa Matras, kecamatan Sungailiat, kabupaten Bangka memakan korban, Kamis (21/07/2022) pukul 14.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini, korban bernama Baron (40) warga Nangnung, kecamatan Sungailiat Bangka. Yang terlilit selang yang di gunakan untuk menyelam akibat mengenai kipas Kapal Isap Produksi (KIP) Puket yang juga mitra PT Timah.

Korban saat dievakuasi oleh Tim dari Satpol Air Polres Bangka

Menurut MD bahwa kejadian tersebut sekitar habis makan siang dimana saat ada sepuluh (10) sedang melakukan aktivitas Tiba-tiba angin kencang dan mendorong kapal tersebut. Mengarah ke ponton hingga kipas tersebut mengenai korban dan tewas.

“Kami hari ini tidak kerja tapi saya juga ikut melakukan evakuasi korban bersama Polisi Perairan (Polair) Polres Bangka tadi hingga korban dibawah ke RSUD Sungailiat,” kata MD.
Sementara itu Pihak PT. TIMAH TBK, CV dan Satpolair Bangka masih diupayakan untuk dikonfirmasi terkait tragedi tersebut. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.