Pemkab Bateng Terima Bantuan CSR Bank Sumsel Babel, Perkuat Sinergitas Bersama Pemerintah

oleh -2 views

 

Penulis: Aqbal Iskabullah

TINTABERITABABEL.COM, KOBA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel Babel Cabang Koba berupa 1 ton beras merah dan 1500 masker kain. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Bateng Algafry Rahman di ruang kerjanya, Senin (05/07/2021).

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Koba. Bantuan ini akan segera kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” ujar Algafry Rahman.

Lebih lanjut, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Muhammad Muslimin mengungkapkan, pemberian bantuan CSR ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pihaknya dalam mendukung program pemerintah Bateng.

“Program CSR ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bateng. Bantuan ini juga sebagai upaya membantu UMKM di tengah masa pandemi ini, dengan cara melibatkan mereka dalam pembuatan masker serta para petani lokal beras merah,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bateng, Herry Herfian, Sekda Batebg, Drs. Sugianto, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Ahmad Syarifullah Nizam, Kabag Perekonomian dan jajaran Bank Sumsel Babel Cabang Koba. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.