PANTAI MATRAS MENELAN KORBAN JIWA LAGI

oleh -2 views

Minggu 23 Agustus 2020 sekitar jam 14.00. wib pantai matras kabupaten Bangka kembali menelan korban jiwa, kali ini seorang anggota Brimob Tanjung gunung yang bernama Bripka Manalu umur 45 tahun yang beralamat di Pangkalpinang.

Adapun kronologis kejadian sekitar pukul 14.00 wib. Korban bersama anak nya yang ikut terseret ombak pantai sedang mandi di pantai matras. Kemudian masyarakat di sekitar melihat korban bersama anaknya tersebut terseret ombak pantai. Kemudian masyarakat dan pemuda di sekitar pantai berusaha menolong korban bersama anaknya tersebut dan langsung di larikan ke rumah sakit Medika Stania Sungailiat, naas korban Bripka Manalu tak tertolong lagi dan di nyatakan meninggal dunia, untuk anaknya dalam keadaan sehat dan selamat.

Adapun saksi yang melihat kejadian tersebut tidak lain rekan korban sendiri yang bernama Brigadir Agung Saputra Brimob Tanjung gunung umur 33 tahun alamat Pangkalpinang dan Juliadi umur 26 tahun alamat matras sungailiat. Hingga berita ini di turunkan Tim masih berusaha mencari informasi penyebab kecelakaan di pantai matras tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.