Masuk Tempat Wisata Wajib Tunjukkan Kartu Vaksinasi

oleh -4 views
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan

PENULIS : SR

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA. Untuk anda yang hendak berkunjung dan berwisata di wilayah Kabupaten Bangka bersiap dihadang oleh satgas Covid-19. Pasalnya petugas akan memeriksa apakah anda sudah vaksinasi Covid-19 atau belum. Syaratnya sederhana cukup tunjukkan kartu vaksinasi, maka anda diperbolehkan masuk ke lokasi wisata.

Namun bila anda tidak mampu menunjukkan kartu vaksinasi bukan berarti satgas Covid-19 langsung memerintah untuk putar balik. “Bagi masyarakat atau pengunjung yang belum pernah divaksin, kita akan menyediakan tenaga vaksinator disetiap pintu masuk tempat wisata dengan tujuan pengunjung yang belum divaksin dilakukan vaksinasi. Jadi ketika mereka masuk dan belum vaksin, mereka harus divaksin Covid-19 dulu,” jelas Bupati Bangka, Mulkan kepada awak wartawan, Selasa (21/9).

Kegiatan tersebut sejalan dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka Induk. Bupati menargetkan diakhir tahun 2021 vaksinasi di Bangka mencapai 70 persen. “Target kami diakhir tahun tercapai 70 persen atau 175 ribu masyarakat di Bangka sudah tervaksin,”

Bupati menegaskan, kedepan tidak ada lagi masyarakat yang menolak untuk divaksin. Karena jika masih ada ditemukan masyarakat yang enggan divaksin, pemerintah daerah ini akan bertindak tegas dengan memeberlakukan Perda Covid-19. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.