Malam Ini, Giliran Empat Gamezone Ketangkasan Ditutup Timgab

oleh -8 views

 

Penulis: Raffasya

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANG – Setelah menutup sementara dua Diskotik Xtreme-BAR dan Insanity, yang di lakukan Tim Gabungan (Timgab) Pemprov Babel, Satpol PP Propinsi, BPBD Prop, Dinkes Propinsi, Dinas Kesbangpol Propinsi, Dinsos PMD Prop dan Diskominfo Propinsi, Kamis (29/7/2021) malam yang lalu.

Tri Zone saat di tutup oleh Tim Gabungan, FOTO : Raffasya.

Kini, Tim Gabungan yang di Pimpin Langsung Kasat Pol PP Provinsi Bangka Belitung Yamowa’a Harefa, kembali menutup Sementara empat Permainan Ketangkasan Game Zone di Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/7/2021) Malam.

Permainan Ketangkasan Hero Zone saat ditutup Tim Gabungan. Foto: Raffasya.

Keempat Game Zone itu di antaranya, Golden Zone, TRI Zone, Galaxi Zone dan Hero Zone, Selain Permainan Ketangkasan Tim Gab juga menutup sementara Rumah Makan Gale -Gale yang berada di jalan Koba kecamatan Pangkalan Baru.

Kepada Sejumlah Wartawan, Sabtu (31/7/2021) malam Kasat Pol PP Provinsi Bangka Belitung Yamowa’a Harefa, mengatakan penutupan sementara merupakan tindak lanjut dari Mendagri.

Permainan Ketangkasan Galaxi Zone saat ditutup Timgab, Foto: Raffasya.

“Melaksanakan Instruksi Menteri Dalam Negeri No.25 dan 26 Tahun 2021 ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan Gubernur Prop.Kep.Bangka Belitung No.188.44/ 697/ BPBD/ 2021 tentang PPKM Mikro pada wilayah Levek 3 dan Level 4 di Prop.Kep.Bangka Belitung,”kata Yamowa’a

Masih dikatakan Yamowa’a pihaknya akan terus menindak tegas Kafe yang bandel dan tidak mematuhi himbauan pemerintah.

Permainan ketangkasan Golden zone saat ditutup Timgab Gabungan

“Kami akan tindak tegas yang tidak mematuhi himbauan pemerintah dan malam ini kami sudah menutup sementara empat Gamezone Ketangkasan dan satu rumah Makan.”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.