Korban Penusukan Di THM Parittiga Kembali Terjadi

oleh -80 views

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, PARITTIGA — Korban penusukan di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) desa Kelabat, kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka Barat (Babar) kembali terjadi, Rabu (20/04/2022) Pagi dinihari.

Belum diketahui secara pasti indentitas korban penusukan tersebut. Namun informasi yang berhasil di himpun Media ini, korban di larikan ke Puskesmas Sekar Biru untuk menjalani perawatan medis.

Kepala Puskesmas Sekar Biru Firly, Saat di konfirmasi, Rabu (20/04/2022) Siang membenarkan adanya pasien yang di larikan ke Puskesmas Sekar Biru dengan keadaan Mabok.

“Subuh tadi kejadiannya, korban tidak ada identitas ketika di bawah ke Puskesmas sudah bersimbah darah dan menderita luka tusuk sekitar 15 jahitan,”kata Firly.

Senada Salah satu pengunjung di THM tersebut saat di temui, Media ini mengatakan korban merupakan warga Sulawesi Tenggara dan menetap di dusun Penganak, desa Air Gantang, kecamatan Parittiga.

“Korban tinggal di Penganak, kalau menurut informasinya mereka mabok dan masalah Wanita,”kata salah satu kerabat korban yang tidak mau namanya di Sebutkan.

Sementara itu Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho S.H., S.I.K, Ketika di konfirmasi belum mengetahui adanya kejadian tersebut. Dikarenakan korban belum ada membuat laporan polisi.

“Belum ada informasi korban tidak buat laporan, Tapi kami akan mendatangi Tempat Kejadian Perka (TKP) Untuk melakukan pengecekan, Nanti saya cek dulu yah.” tandasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.