Kolaborasi Industri Timah Babel, MSP Dan CEO SpaceX, Elon Musk Lakukan Pertemuan

oleh -78 views

TINTABERITABABEL.COM, BALI — Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan penting dengan CEO SpaceX, Elon Musk, di Balangan, Bali, pada Minggu (19/5/2024) malam.

Pertemuan itu, berlangsung di sela-sela pembukaan World Water Forum (WWF) ke-10 ini. Momen kehangatan tampak jelas ketika semua tamu, termasuk Elon Musk mengenakan batik sebagai simbol keakraban dan penghargaan terhadap budaya Indonesia.

Pertemuan ini diawali dengan tarian Kecak Bali, yang menjadi penyambutan istimewa bagi Elon Musk. Pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 19.30 malam itu, juga diposting oleh Prabowo di akun Instagramnya.

“Welcome to Bali, Elon Musk!” ujar Prabowo di Instagram @prabowo.

Senada dengan Harwendro Adityo, yang tak lain merupakan keponakan Prabowo juga menyambut baik kedatangan Elon Musk ke Indonesia.

Bahkan, CAO di PT. Mitra Stania Prima (MSP) tersebut perusahaan Elon Musk bisa berkolaborasi dengan industri timah di Bumi Serumpun Sebalai.

“Selamat datang Elon Musk di Indonesia. Semoga bisa berkerjasama dengan industri timah di Bangka-Belitung juga industri turunan Timah seperti solder dan perangkat lunak lainnya,” ujar Harwendro.

“Sehingga punya manfaat bagi Bangsa Indonesia, Kami menyambut baik investasi anda kedepan,” tambah Harwendro.

(Bp/Tb/Anthoni/La Ode)

No More Posts Available.

No more pages to load.