Ketua LMP Babel, Resmi Laporkan Oknum Anggota Ke Subdepom

oleh -714 views
Ketua Mada Laskar Merah Putih, Ferry Irawan Saat mendatangi Kantor Polisi Militer, Senin (01/01/2014) Petang. FOTO: La Ode M. Murdanj

Penulis: La Ode M. Murdani.

PANGKALPINANG — Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Babel Ferry Irawan mendatangi Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) II/4-2 Bangka, Senin (01/01/2024) Pukul 16.33 WIB.

Kedatangan Ketua Ormas LMP itu melaporkan kasus tindak pidana pengeroyokan yang di alami anggota ormas LMP Firnandi Novindo alias Iin yang juga merupakan adek kandungnya.

Menurut Ferry pelaku diduga merupakan oknum MC. Hal itu ia katakannya, Setelah mendapatkan keterangan dari adik kandungnya (korban-red) dan beberapa anggota ormas yang melihat kejadian tersebut.

“Jadi kami tadi barusan mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangkalpinang, untuk membuat laporan. Namun dari anggota Reskrim menyampaikan ke kami kalau ini rananya Subdepom Bangka. Karena diduga ada anggota, tapi sudah disampaikan ke anggota Reskrim tadi, kalau dari hasil pemeriksaan Subdepom dan di temukan ada warga sipilnya mereka siap menerima laporan tersebut dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku,”kata Ferry.

Masih dikatakan Ferry, pihaknya sudah melaporan salah satu Pelaku yang diduga merupakan oknum anggota biarkan mereka (Subdepom), bekerja dan kita kawal, prosesnya sampai oknum-oknum pelaku tersebut.

“Sudah kita buat aduannya, dan kita akan menunggu proses dari Subdepom. Kita akan kawal terus kasus ini,”ujarnya.(ARF)

No More Posts Available.

No more pages to load.