Karutan Bagikan Ratusan Mangkok Bakso Secara Gratis Kepada WBP

oleh -93 views
Ka Rutan Mentok, Achmad Adrian SH saat memberikan semangkok bakso kepada salah satu WBP dari block A, Foto Humas Rutan Mentok

MENTOK – Ada yang berbeda dengan suasana Rutan Muntok kali ini, hal ini dikarenakan satu gerobak kayu yang berisi ratusan porsi bakso masuk ke Rutan Muntok pada Selasa (12/02/2024)

Ka Rutan Muntok, Achmad Adrian melakukan sesuatu hal baru yang belum pernah ada sebelumnya di Rutan Muntok, dirinya membagikan ratusan porsi bakso kepada Seluruh Warga Binaan.

Achmad Adrian menuturkan bahwa kegiatan membagikan bakso gratis kepada seluruh WBP dapat terlaksana berkat adanya dukungan dari seluruh jajaran Rutan Muntok.

Kepala Pengamanan Rutan (KA KPR) Alek Rizki Wijaya dan di dampingi Wakarupam, saat memberikan semangkok bakso dan minuman, Foto: Humas Rutan Mentok.

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan pembagian 250 porsi bakso kepada seluruh WBP Rutan Muntok, hal ini tidak luput dari dukungan dan kepedulian seluruh petugas Rutan Muntok yang ikut andil sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik” Kata Karutan

Karutan juga manyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian petugas kepada warga binaan yang sedang menjalani pidana

“Kegiatan seperti ini tentunya hal positif ya, jadi dengan kita merangkul warga binaan nantinya rasa kekeluargaan antar petugas dan warga binaan akan semakin kuat, rasa ingin saling menjaga dan melindungi pun nantinya akan semakin kuat,” kata Kepala Rutan Kelas IIB Muntok, Achmad Adrian.

Selain itu Karutan juga berpesan kepada seluruh WBP untuk tetap menjaga kebersihan, kesehatan serta menjaga Rutan Muntok selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (HRM)

No More Posts Available.

No more pages to load.