Kapolsek Muntok Pelopori Program Ngosi Bareng Bersama Warga Kelurahan Keranggan

oleh -52 views

TINTABERITABABEL, MUNTOK, Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Polsek Mentok bersama anggota, gelar ngopi sambil diskusi bersama warga Kelurahan Keranggan, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Program yang mengusung tema “Ngosi Kamtibnas” ini merupakan program yang di pelopori Kapolsek Muntok, AKP Tiyan Talingga beserta jajarannya.

Dalam diskusi tersebut dihadiri Lurah Keranggan beserta jajarannya para RT atau RW, dan tokoh agama serta masyarakat kelurahan Keranggan lainnya.

Kapolsek Muntok AKP Tiyan Talingga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat dan silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Muntok khususnya.

“Menunjukkan bahwa Polri dalam hal ini, Polsek Muntok hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata AKP Tiyan, Senin (7/11/2022).

Ia menambahkan, kegiatan diskusi ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.

“Untuk itu jauhi Narkoba kami jelasin, kita atensi keras itu, minimal walaupun dak hilang berkurang lah. Jangan sampai kita menjadi salah satu perusak generasi yang akan datang,” tegasnya.

Dalam kegiatan itu juga digelar tanya jawab. Sejumlah saran atapun masalah yang disampaikan oleh warga dan dijawab oleh Kapolsek Muntok

Salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak khususnya Polsek yang telah menyempatkan waktunya untuk berikan imbauan kepada masyarakat.

“Terimakasih Pak kami siap menjaga kamtibmas dan mendukung pihak Polri untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.