Kapolsek Jebus Tinjau Vaksinasi Di Pasar Malam

oleh -15 views

Penulis: Samsul Hidayat| Editor: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, PARITTIGA — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jebus
AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K
meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Malam, desa Air Kuang, kecamatan Jebus, kabupaten Bangka Barat, Kamis (28/10/2021) malam.

Kegiatan Vaksinasi yang di gelar Tim Satuan    Tugas (Satgas) Covid 19 kecamatan Parittiga Jebus ini. Setelah masukan Kapolsek Parittiga saat diadakan rapat beberapa pekan yang lalu.

Pantauan Media ini, saat di lapangan Selain Kapolsek Parittiga, terlihat hadir dalam kegiatan Vaksin di Pasar Malam  Bhabinkamtibmas desa Puput Briptu Alfian
Sekcam Kecamatan Parittiga Zulian Hanso jaya dan sejumlah perangkat Desa.

Suasana Vaksin, Tim Satgas Covid 19 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jebus,

“Alhamdulillah malam ini Vaksin berjalan dengan lancar, ada beberapa pengunjung Pasar malam yang belum Vaksin kami siap melayani Vaksin bersama Tim Satgas Kecamatan Parittiga Jebus kemudian yang sudah Vaksin dan mau Vaksin kedua kami juga menawarkan untuk melakukan Vaksinasi,” kata Nugroho.

Masih dikatakan, Mantan Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan ini, bahwa dengan ada nya Vaksinasi di pasar malam. Kesadaran Warga agar tetap mematuhi dan disiplin dalam Protokol Kesehatan (Prokes).

“Selain kita mengejar target Vaksin seperti yang di arahkan Pimpinan. Kami juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan masker saat berada ditempat Keramaian,”ucapnya.

Senada, Sekertaris kecamatan (Sekcam) Parittiga Zulian Hanso Jaya, pihaknya juga menghimbau kepada pihak pasar malam untuk dapat bekerja sama mendukung program Vaksin dan selalu menjaga Prokes.

“Untuk itu kami menghimbau kepada Pihak pasar Malam untuk menyiapkan alat cuci tangan di pintu masuk masyarakat dan diwajibkan menggunakan Masker berikut membawa Handsanitizer.”tutupnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.