Kapolres Babar Pimpin Konferensi Pers Kasus Curanmor

oleh -11 views

Penulis: Samsul Hidayat

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA BARAT
— Kepolisian Resort (Polres) Bangka Barat (Babar), menggelar Konferensi Pers kasus tindak pidana Pencurian Bermotor (Curanmor) di Mapolres Babar, Jumat (19/11/2021) Siang.

Konferensi Pers, yang di pimpin langsung
Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, itu. Menghadirkan satu tersangka dan satu unit Barang Bukti sepeda motor Yamaha Rx King.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, kepada sejumlah Wartawan, Jumat (19/11/2021) Siang. Menjelaskan pada hari Kamis tanggal 04 November 2021 sekira pukul 21.30 Wib korban pulang ke kontrakannya di pal II dusun IV, desa Bello Laut, kecamatan Muntok, kabupaten Babar,

Sesampainya di kontrakan korban pun kemudian korban memarkirkan sepeda motor yamaha Rx king nya yang berwarna hitam didepan teras kontrakan dan menyabut kunci motor.

“Jadi setalah memarkirkan motor tersebut. Keesokan hari saat hendak berangkat kerja korban melihat motornya, sudah tidak ada lagi, atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres  Babar,”kata Kapolres.

Masih di katakan Kapolres, berdasarkan laporan dari korban tersebut, pada hari Sabtu tanggal 06 November 2021 sekira pukul 22.00 Wib Tim Gabungan Opsnal Polres Bangka Barat mendapatkan informasi terkait pelaku curanmor Yamaha RX King warna hitam. Selanjutnya tim mengamankan pelaku berinisial YU di rumahnya Jalam Batu Ayang, dusun Daya Baru Pal IV Desa Belo Laut, kecamatan Muntok.

“Setelah kita berhasil amankan pelaku. Kemudian pelaku mengakui telah melakukan pencurian terhadap kendaraan Yamaha RX King warna hitam tersebut dan saat ini kendaraan Yamaha RX King tersebut ia letakan di bengkel Agus di Kampung Pait Jaya, Desa Belo Laut dan saat ia meletakan kendaraan tersebut bengkel Sdr. Agus tersebut sedang tutup sehingga Sdr. Agus tidak mengetahui bahwa kendaraan tersebut ia letakan di bengkel tersebut. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Bangka Barat, dan pelaku di ancam 5 tahun penjara.”tandasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.