Jalan Rusak Akibat Banjir, Begini Penjelasan Kadis PUPR Bangka Barat

oleh -25 views

MENTOK — Curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir yang melanda Kecamatan Parittiga beberapa waktu lalu menyebabkan jalan rusak dibeberapa titik dari luapan air.

Namun tindakan tegas dari Dinas PUPR Bangka Barat dalam merespon adanya beberapa titik jalan yang putus.

Novianto, S.T, Kepala Dinas PUPR Bangka Barat mengatakan ada beberapa titik jalan di Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat yang mengalami kerusakan seperti jalan penghubung Desa Cupat dan Desa Teluk.

“Adanya laporan tersebut kita bersama tim langsung turun untuk memperbaiki dan menggantikam gorong-gorong yang sebelumnya sudah rusak,” kata Novianto, kepada media ini, Minggu (21/1/2024).

Dikatakan Novianto, S.T, ada 4 titik kerusakan yang disebabkan oleh curah hujan yang tinggi pada waktu lalu.

“Hingga sampai saat ini pihaknya sudah memperbaiki 3 titik, insyaallah 1-2 hari ini titik yang terakhir sudah bisa di selesaikan,” tutur Novianto.

Menurut Novianto, S.,T hingga kini pihaknya masih bekerja memperbaiki jalan yang rusak dibeberapa titik.

“Mungkin teman-teman media bisa mengcroscek ke lapangan karena kami PUPR selaku tim teknis perlu menganalisa dulu sebelum melakukan action dilapangan,” ucap Novianto.

Kata Novianto kalaupun dari pihaknya ada yang kurang harap dimaklumi tetapi pihaknya terus berusaha memaksimalkan perbaikan jalan.

“Jika ada yang kurang, harap untuk memaklumi tetapi kami akan berusaha memperbaiki jalan yang rusak,” tutup Novianto. (Samsul Hidayat)

No More Posts Available.

No more pages to load.