Ini Harapan Wali Kota Pangkalpinang Di Hari Bhayangkara

oleh -5 views

 

 

Penulis: La Ode M. Murdani.

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri upacara virtual Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Pangkalpinang, Kamis (1/7/2021) Pagi.

Upacara yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu, berlangsung secara Virtual yang bertindak selaku Inspektur Upacara dari istana Presiden di Jakarta, yang diikuti secara serentak seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) dan Polres Se Indonesia.

Pantauan Media ini saat berada Mapolres Pangkalpinang, HUT ke-75 Korps Polisi itu, mengusung tema “transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”

“Saya harap Polri terus aktif mendukung penanganan pandemi Covid-19, dalam terlibat aktif penanganan pandemi. Polri jangan lengah menjalankan tugas pokoknya dan jangan lengah dalam melakukan penegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan ke masyarakat sebaik-baiknya,”ujar Jokowi.

Sementara Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Tak lupa mengucapakan Selamat kepada Polres atas Dirgahayu Ke-75 kepada Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

“Semoga di hari bahagia ini Polri Khususnya, Polres Pangkalpinang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot).”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.