Indigo Lounge Dukung Serbuan Vaksin Yang Diadakan Polres Pangkalpinang

oleh -11 views

Eko: Tidak Ada Kartu Vaksin Kami Suruh Balik 

Penulis: Murdani 

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANGPolres Pangkalpinang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Pangkalpinang menggelar Vaksinasi di Indigo Kedai 8, kelurahan Jamik, kecamatan Rangkui, kota Pangkalpinang, Sabtu (25/9/2021) pukul 20.00 WIB. 

Sebanyak 200 Vaksin merk Sinovac berhasil di gunakan kepada pengunjung, Indigo dan masyarakat sekitar. 

Kegiatan Serbuan Vaksin yang dipimpin langsung, Kepala Satuan Tugas (Ka Satgas) Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan S.ik dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kota Pangkalpinang Dr Masagus M. Hakim Mkes berakhir Sukses. 

Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan S.ik (Kiri Jaket Hitam) dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kota Pangkalpinang Dr Masagus M. Hakim Mkes (Kanan Kaos Merah) Foto: Humas Polres Pangkalpinang

Pantauan Media ini saat di lokasi, terlihat satu persatu pengunjung di Vaksin, bahkan yang tidak memiliki kartu Vaksin tidak di persilahkan masuk dan di suruh pulang 

Selain pengunjung dan masyarakat terlihat beberapa Insan Pers juga ikut di Vaksin seperti Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Tinta Berita Babel La Ode M. Murdani berikut beberapa rekan lainya juga ikut di Vaksin di Indigo Kedai 8, 

La Ode Pimpinan Media saat mengikuti Vaksin yang di adakan Polres Pangkalpinang dan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Foto: Yuko

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kota Pangkalpinang Dr Masagus M. Hakim Mkes Kepada Sejumlah Wartawan, mengatakan kegiatan serbuan vaksin di jadwalkan hingga bulan Oktober harus selesai. 

“Bulan Oktober ini Pangkalpinang harus mencapai Herd Imunnty semoga kita bisa mencapai Zona Hijau,” kata Hakim. 

Menurut Hakim, kegiatan Vaksin tersebut juga di bantu oleh beberapa tenaga kesehatan dari Dinkes.

“kita juga di bantu ada beberapa orang tim kita di antaranya Dr M. Ammar Luthfi K, Endah Kustriyanti, Eni Susilawati dan Hanny Jauriah dan dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan,” ucapnya. 

Senada Kepala Satgas Vaksin Kompol Teguh Setiawan S.Ik kepada Media ini mengaku, ikut terus mendukung program pemerintah. 

“Kegiatan Vaksin ini kami lakukan untuk mendukung dan mensukseskan pemerintah,”ucapnya.

Sementara itu Manajer Indigo Eko Widjaksono kepada Media ini, mengatakan pihaknya juga ikut mendukung program pemerintah. 

“Kami sudah ikut mendukung program Vaksin dan memfasilitasi serbuan Vaksin yang di adakan Polres Pangkalpinang dan Dinkes Kota Pangkalpinang,”ujarnya.

Lanjut Eko, Selain menyiapkan Fasilitas tempat Vaksin, Masih di katakan Eko pengunjung yang tidak memiliki kartu Vaksin akan di suruh pulang. 

“Jadi pengunjung yang tidak bisa memperlihatkan kartu Vaksin akan di suruh pulang ini salah satu langkah kami yang ikut mendukung program pemerintah agar kota Pangkalpinang bisa mencapai Zona Hijau.”tandasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.