HOBI MAHAL INDRA, MEMBAWA DERITA

oleh -2 views

PANGKALPINANG – terdakwa iwan yang berprofesi sebagai sekretaris daerah  sebuah desa di kabupaten Bangka Tengah harus merasakan pesakitan karena pemakaian benda Haram jenis shabu ( 04/08/2020 ). 

Agenda persidangan hari ini adalah keterangan saksi-saksi diPengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Lebih lanjut Iwan ditangkap pada Selasa (03/03/2020) pada pukul 21:00 wib,  pengembangan dari kasus terdakwa indra setiawan di Komplek Sampur, Kota Pangkalpinang,  terdakwa iwan diketahui menyimpan sabu seberat 0,056 gram yang kini dijadikan sebagai barang bukti persidangan selain alat pakai Narkoba ( bong) & HP dan barang bukti shabu seberat 0,056 gram. 

Dalam keterangannya kepada majelis hakim pada sidang sebelumnya terdakwa Iwan mengatakan, sabu dibelinya patungan bersama Indra (terdakwa), J & J dan langsung di gunakan di sebuah bengkel di daerah sampur. Dalam persidangan dihadirkan juga saksi berinisial YB, J & J yang membenarkan penangkapan terhadap terdakwa indra setiawan & iwan. 

Saya menghubungi Indra janjian untuk memakai narkoba, terus saya mengambil sabu itu, lalu bersama indra, J & J patungan beli paket harga Rp 600 ribu, kepada Atui/Sendi ( sekarang proses rehabilitasi), kami ketemu dan mengambil barang itu di bengkel J. Setelah itu kita pakai sama-sama, terus pulang ke rumah, setelah itu ada polisi melakukan penangkapan kepada kami sekitar pukul 21:00 (03/03/2020) “Ungkap terdakwa Iwan, Senin (04/08/2020).

Hakim sempat menyayangkan perbuatan terdakwa karena, Terdakwa Iwan merupakan salah satu honorer yang menjabat sekretaris desa di sebuah desa di Bangka tengah.dan ungkap Terdakwa iwan telah memakai Narkotia ini kurang lebih 3 bulan ini Usai mendengarkan keterangan saksi – saksi  tersebut majelis hakim pun menutup dan melanjutkan persidangan, pada Rabu (11/08/2020) dengan agenda Tuntutan. (tim)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.