Hendak Pulang Kerja, IZ Tewas Setelah Tabrak Sepeda Gayuh

oleh -14 views

Penulis: Samsul Hidayat| Editor: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, JEBUS –Unit  Lalulintas Polsek Jebus, Polres Bangka Barat mendatangi lokasi tewasnya IZ (15) warga kecamatan Jebus, kabupaten Bangka Barat (Babar), Selasa (04/01/2022) Pukul 19.00 WIB.

Kedatangan Unit Lantas Polsek Jebus tersebut guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang mana IZ terlihat kecelakaan di ruas jalan desa Ketap, kecamatan Parittiga.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor
Yamaha Jupiter MX warna Hitam tanpa Nomor Polisi (Nopol), yang dikendarai oleh IZ yang melaju dari arah Parittiga menuju kearah Jebus,

Diwaktu yang sama tepatnya di ruas jalan Ketap Tiba-tiba, ER yang saat itu berkendara menyebrang jalan dari pinggir kiri menuju ke pinggir kanan jalan menggunakan sepeda Gayuh warna merah langsung terpental.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A. Sianturi, SH. MH Saat di konfirmasi Media ini, Rabu (05/01/2022) Membenarkan kejadian tersebut.  Ia menjelaskan kondisi Korban Yang terlibat Kecelakaan untuk Sepeda Motor Tewas di tempat.

“Untuk IZ mengalami luka patah tulang tengkorak dahi depan, bengkak kebiruan di kelopak mata, pendarahan aktif dari hidung, tidak sadarkan diri kemudian meninggal dunia,” kata Sianturi.

Lanjut Sianturi, Sementara ER mengalami Luka patah tulang tengkorak depan, bengkak pipi kanan, bengkak kebiruan di kelopak mata, tidak sadarkan diri dan di rujuk ke Rumah Sakit Siloam Pangkalpinang.

” Kasus ini sudah kita tangani dan masih dalam Penyelidikan pengembangan akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan mengalami kerugian materil kendaraan akibat kecelakaan Rp 2 juta.”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.