Hari Ini !!! Partai Kebangkitan Nusantara Serahkan Berkas Ke Bawaslu Bangka

oleh -34 views

Penulis: Purnama Jaya.

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA — Amanah di bulan Suci Lebaran Idul Adha tahun 2022, Pimpinan Cabang (Pimcab), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Bangka mendatangi Bawaslu kecamatan Sungailiat, kabupaten Bangka, Jumat (08/07/2022) Siang.

Kedatangan para orang penting di partai PKN itu bertujuan untuk menyerahkan berkas terkait keberadaan PKN di wilayah kabupaten Bangka.

Pantauan Media ini saat berada di Bawaslu kabupaten Bangka, terlihat penyerahan itu dihadiri Wakil Ketua PKN Hendra, Wakil Ketua Tobran Arison, LO Jolianto.

Sementara di pihak Bawaslu yakni Ketua Bawaslu Bangka Kori, Bendahara Jauhari dan BMN Teguh Susanto yang berada di sekretariat Bawaslu.

Wakil Ketua PKN Hendra, Saat di ditemui awak Media, mengatakan pihaknya telah menyerahkan berkas dan semoga dengan kehadiran Partai PKN di kabupaten Bangka ini bisa menyatu dengan masyarakat.

“Harapan kami dengan kehadiran Partai PKN bisa membawa perubahan dan dapat menyatu dengan Masyarakat,”kata Hendra.

Pada kesempatan itu Wakil ketua Partai Kebangkitan Nusantara Cabang Bangka Induk menyampaikan ke pihak Bawaslu bahwa PKN Bangka Induk siap mentaati peraturan peraturan yang ada dan tentu saja di harapkan PKN dapat mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

“Semoga PKN dapat diterima di Tengah-tengah masyarakat Bangka umumnya masyakarat Bangka Belitung,”ucapnya.

Sementara itu Bawaslu Bangka Kori, Saat di wawancara oleh sejumlah Media mengatakan kehadiran para pengurus partai PKN tersebut sudah pihaknya Terima.

“Kami melayani setiap partai peserta Pemilu sesuai dengan tugas dan tanggungjawab kami.”tandasnya (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.