Gubernur, Kapolda dan Danrem Datangi Kodim 0431/Bangka Barat ?

oleh -7 views

Penulis: La Ode. Murdani.

TINTABERITABABEL.COM, MENTOK — Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim), Sabtu (10/7/2021) Pagi.

Kedatangan para petinggi TNI-POLRI dan Pemerintah itu guna melakukan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksinasi, Selain para petinggi terlihat hadir, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH Bupati H. Sukirman dan Dandim 0431/Bangka Barat Letkol (Inf) Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Pengecekan Vaksinasi, Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Erzaldi Rosman dan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim), Sabtu (10/7/2021) Pagi.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam kesempatan itu mengungkapkan kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksin telah terjamin aman dan halal

“Ya kepada masyarakat Bangka Barat dan Bangka Belitung pada umumnya tidak usah takut dan tidak usah ragu, kita sudah bisa pastikan bahwa sembilan puluh persen lebih yang meninggal di Bangka Belitung ini karena belum vaksin, Setidak-tidaknya dengan divaksin ini untuk memperkuat imunitas kita untuk karena itu yang ragu divaksin karena vaksin aman dan halal,”kata Kapolda.

Lanjut Kapolda dirinya, mengapresiasikan masyarakat yang sangat antusias untuk divaksin di wilayah Bangka Barat

“Untuk masyarakat Bangka Barat sangat luar biasa, saya harap yang dilakukan di Kodim Bangka Barat ini dapat dicontoh dengan yang lainnya,”ucap

Sementara itu Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung, kepada Sejumlah Wartawan, masyarakat yang belum Vaksin agar datang ke Ma kodim untuk di Vaksin.

“Yang belum Vaksin silahkan datang Ke Kodim 0431/Bangka Barat, kita siap melayani.”tutup Danrem. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.