DPC PDIP Bangka Tengah Bedah Rumah Tidak Layak Huni Warga Air Mesu

oleh -113 views

TINTABERITA, BANGKA TENGAH — Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah membedah rumah tidak layak huni milik Mina warga Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah

Setelah dikerjakan secara gotong royong melibatkan para kader PDI Perjuangan selama kurang lebih satu bulan. Usai diperbaiki hingga layak untuk dihuni, rumah kembali diserahkan kepada Ibu Mina oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah, H Korari Suwando, Jumat (6/1/2023).

Ketua DPC PDIP Pangkalan Baru, H Korari mengatakan bantuan ini tak lepas dari dukungan anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Ir Rudianto Tjen dan Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya.

Selain itu, katanya, memang sudah amanat Ibu Ketua Umum Megawati untuk setiap kader PDI Perjuangan untuk selalu membantu masyarakat.

“Alhamdulillah akhirnya rumah ibu Mina sudah selesai diperbaiki. Semoga ibu Mina dan anak-anak semakin nyaman tinggal dirumah tanpa harus khawatir lagi,” ucap H. Korari.

Ia menambahkan, sudah komitmen PDI Perjuangan untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Tak berenti disini, Insya Allah akan kita akan lakukan lagi rehabilitasi seperti ini ataupun bantuan-bantuan lainnya yang bisa membantu masyarkat,” ujar H. Korari.

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus PAC PDI Perjuangan Pangkalan Baru atas bantuan, baik itu tenaga maupun materi. Sehingga rehabilitasi rumah layak huni milik Mina ini dapat terlaksana.

“Terimakasih buat para kader PDI Perjuangan yang sudah banyak berjuang,” ucap H. Korari.

Sementara itu, Ibu Mina mengucapkan rasa syukur atas bantuan dari PDI Perjuangan yang telah memperbaiki rumahnya hingga layak dihuni.

“Terimakasih bantuannya pak, dengan adanya bantuan rehabilitasi rumah ini, semoga bapak dan PDI Perjuangan terus sukses dan dilimpahkan rezeki,” ucap Mina kepada H Korari.

No More Posts Available.

No more pages to load.