Diselimuti Dendam Membara, Boyon Tebas Leher Adam 

oleh -6 views

Penulis: La Ode M. Murdani.

TINTABERITABABEL.COM, TEMPILANG — Empat hari tak kunjung pulang, Sudiar alias Adam (45) warga dusun Pelaik, desa Tanjung Niur, kecamatan Tempilang, kabupaten Bangka Barat, ditemukan tak bernyawa di sebuah Galian Tambang Timah (TI) yang berada di dusun Pelaik, Selasa (14/9/2021) kemarin.

Ditemukannya, Adam (Korban-red) setelah Alun yang merupakan Istri Korban dan Kepala Dusun (Kadus) mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tempilang untuk melaporkan hilangnya korban Adam, dari mulai Sabtu (11/9/2021) lalu.

Tak tunggu lama, Mendapatkan informasi itu, Kepolisian Sektor (Polsek) yang di pimpin langsung Kapolsek Tempilang, IPDA Mulia Renaldi, SH, melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti serta korban yang di jangkar di dalam lobang tambang timah.

“Korban keluar dari rumah mulai dari Sabtu (11/9/2021) lalu. Kemudian dari keterangan istri Korban, korban adam keluar bersama rekanya yakni, Rus,Toni dan Sandi. Dari informasi itu kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Rus, Toni dan Sandi, setelah melakukan interogasi singkat menurut pengakuan ketiga saksi korban diketahui berkelahi dengan Pelaku yang bernama Boyon kemudian dari keterangan itu kami langsung mengamankan pelaku Boyon berikut barang bukti,”Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S. Ik melalui Kapolsek Tempilang, IPDA Mulia Renaldi, SH, Rabu (15/9/2021) pagi.

Dijelaskan Mulia, dari keterangan Boyon Ia (Pelaku-red), mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menebas leher korban dengan menggunakan sebilah parang secara membabi buta, Setelah korban tewas pelaku menyembunyikan korban di dalam lobang tambang bekas aktivitas Tambang Timah (TI).

“Pelaku menghabisi nyawa korban lantaran dendam kemudian pelaku diamankan di Polsek tampilang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (TB)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.