Disebut Melawan Hukum, Begini Tanggapan Karsono

oleh -12 views

Jarnas: Kenapa Cuma Cafe Karsono?

TINTABERITABABEL.COM, PARIT TIGABuntut dari pemberitaan Cafe Karsono di beberapa Media Online yang berada di desa Puput, kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka Barat (Babar) menuai pertanyaan masyarakat. 

Seperti yang di sampaikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Babar Jarnas kepada sejumlah Wartawan, Rabu (14/10/2021) di kedai 74 kecamatan Parittiga. 

Menurut Jarnas, ada tiga belas (13) Tempat Hiburan Malam (THM) di kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka Barat dan kenapa cuma Cafe Karsono yang jadi konsumsi publik. 

“Saya mewakili masyarakat kecamatan Parittiga, mempertanyakan, kenapa cuma cafe Karsono maka ini jadi pertanyaan kami,”kata Jarnas. 

Dikatakan Jarnas, dirinya meminta kepada pihak instansi terkait agar profesional mengambil langka dalam penindakan THM di kecamatan Parittiga. 

“Kami minta harus profesional saja jangan cuma karena Cafe Karsono yang menjadi konsumsi publik terus di tindak harus semua cafe ikut ditindak agar tidak menimbulkan bahwa pilih kasih antara mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Karsono yang juga di konfirmasi media ini, saat berada di kediamannya, mengatakan opini di beberapa media yang mengatakan dirinya melawan hukum itu tidak benar. 

“Saya intinya proaktif saja, kalau semua tutup saya jamin punya saya tutup. Tapi kenapa cuma saya yang di serang sampai ada bahasa saya Sultan, saya tidak pernah mengatakan atau menyampaikan statemen itu ke Media,” ujarnya. 

Masih dikatakan, Karsono beberapa Media yang memberitakan dirinya sampai saat ini tidak ada konfirmasi ke dirinya atau menemuinya Karena menurut Karsono dirinya juga punya Hak Jawab. 

“Tidak ada yang konfirmasi ke saya, terkait pemberitaan itu, saya merasa dizolimi ada beberapa bahasa. Yang saya merasa tidak pernah mengatakan itu . Kan ini seperti tidak adil Karsono terus Karsono terus kenapa yang lain tidak di sebut juga sungguh luar biasa.”tandasya. (TB)

Penulis: Samsul Hidayat| Editor: La Ode M. Murdani 

No More Posts Available.

No more pages to load.