Cegah Paham Radikalisme, Polsek Simpang Teritip Gelar Safari Jumat dan Dakwah

oleh -15 views

Penulis: La Ode M. Murdani. 

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA BARAT — Polsek Simpang Teritip menggelar safari Jumat dan dakwah di Masjid Jamik Al-Ikhlas Simpang Teritip, Jumat (7/9/2022).

Kegiatan rutin safari dan dakwah ini melibatkan personil Polsek Simpang Teritip yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Imam Satriawan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek IPTU Imam mengisi Khutbah Jumat dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat jama’ah Masjid Jamik Al Ikhlas, salah satunya terkait pencegahan penyebaran paham Radikal dan anti Pancasila.

“Saya mengajak masyarakat saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Teritip,” ucapnya.

Guna hasil maksimal, ia mengatakan Polri terus bersinergi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat serta masyarakat Kecamatan Simpang Teritip untuk selalu menjaga kamtibmas dalam penanganan pencegahan penyebaran paham Radikal dan anti Pancasila.

“Sebagai anggota Polri sudah seharusnya menjadi teladan di tengah masyarakat, salah satunya dalam hal memakmurkan Masjid,” terang Kapolsek. (TB

No More Posts Available.

No more pages to load.